Tuesday, February 28, 2006

Temu Alumni Politeknik Elektronika ITS di Batam


Agak basi sebenarnya,
tanggal 5 Februari yang lalu Alumni Politeknik Elektronika ITS yang ada di Batam mengadakan acara wisata bersama ke pantai galang baru. Transportasi yang disediakan terasa lengang karena dari hampir seratus yang mendaftar, hanya 45 orang yang datang.

Sampai di tempat tujuan, para alumni mengadakan rapat pembentukan pengurus IKAPENS Batam yang terdiri dari ketua, wakil ketua, bendara, dan beberapa ketua bidang.

Untuk memilih ketua, diajukan lima orang calon yaitu Cak Damidi, Cak Shihab, cak Sumantri, Cak Anca dan Cak Andi. Kelima orang ini dipilih sekitar 38 Warga alumni Politeknik Elektronika ITS yang bekerja di Batam.


setelah melalui proses yang demokratis, yaitu penjelasan visi dan misi masing-masing calon dan pemillihan langsung, terpilih Cak Damidi sebagai Ketua IKAPENS Batam untuk periode 2006-2008. Cak Sumantri yang menduduki urutan kedua dalam perolehan suara, ditunjuk sebagai wakil ketua.

Setelah selesai penghitungan suara, Cak Damidi sebagai ketua terpilih menyampaikan sambutan sekaligus memilih anggota kabinetnya yang akan menduduki beberapa posisi strategis seperti ketua bidang amal dan kegiatan sosial, bidang olahraga dan lain sebagainya.


Oke buat para pengurus IKAPENS Batam, Selamat atas dilantiknya kalian sebagai pengurus, kami tunggu kiprah mu memajukan IKAPENS Batam di masa-masa mendatang.

Politeknik....Josssss!!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home