Monday, December 20, 2004

Hello World!!!

Hari ini aku buat blog pertamaku. Sudah sejak lama aku penasaran apa sih gunanya punya Blog? apa sih asyiknya punya blog. kayanya cuma orang-orang kurang kerjaan aja yang sempet nulisin dan mengupdate blog mereka. Makanya aku terus surfing di komunitas blogger indonesia, ngintip blog-blog nya orang, dan akhirnya aku pikir aku ga bakalan tahu apa asyiknya jadi blogger bila aku ga nyoba sendiri.

Dan hari ini, jadi deh blog aku yang pertama. Tapi abis itu aku bingung mo ditulisin apa ini blog. Aku gak punya bakat ngarang artikel maupun fiksi, juga gak terbiasa nulis diary. Tapi kan ga ada kata terlambat untuk membiasakan diri. :p. Kenapa judulnya Hello world? Itu adalah typical tutorial bahasa pemrograman untuk program pertama yang kita buat.

Motivasi awalnya aku bikin blog ini sih buat menyemangati istriku supaya mau bikin blog, nulis ide-ide dia dan dipublish di internet. Nanti kalau ada yang bagus kan bisa disubmit ke media cetak. Soalnya dia kan orang sosial, Master lagi, jadi harus pinter nulis. Aku sendiri orang teknik, kalau mo nulis paling bangsanya tutorial atau how to gitu. Atau kalau lagi sableng bisa juga nulis puisi :p

Udah dulu pembukaannya, mau semedi dulu nyari ide buat tulisan berikutnya

2 Comments:

Blogger Nokia Lumia 800 Lover said...

allo bang jun salam sesama blogger di batam juga ?
my site http://jokosupriyanto.com

1:23 AM

 
Blogger Moh Junaedi said...

Hi juga Bung Joko, terimakasih sudah mampir

12:37 PM

 

Post a Comment

<< Home